× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : [email protected]

Bangun Masjid dan Pesantren Tahfizh

Bangun Masjid dan Pesantren Tahfizh

“Siapa yang membangun masjid karena Allah, maka Allah akan membangun baginya semisal itu di surga.” (HR. Bukhari no. 450 dan Muslim no. 533)

Betapa besarnya ganjaran bagi seorang mukmin yang tak menyiakan kesempatan untuk membangun masjid saat masih Allah berikan kehidupan di dunia. Karena di akhirat nanti, Allah berikan balasan masjid yang serupa untuk menjadi rumah. #MasyaAllah

Atas izin Allah, kami Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur'an akan membangun masjid di pesantren-pesantren tahfizh Daarul Qur'an. Karenanya, kami mengajak #SahabatDAQU, Bapak/Ibu dan para donatur untuk turut serta membangun masjid yang akan digunakan oleh ribuan santri tahfidz.

Dari masjid pesantren, akan mengalir terus menerus pahala bagi kita semua di setiap sholat lima waktu dan sholat sunah lainnya. Tak hanya pahala sholat, ada pahala yang juga mengalir tiada henti dari lantunan hafalan ayat-ayat suci Al-Qur'an para santri.

“Dan tidaklah berkumpul sekelompok orang di rumah dari rumah Allah yang membaca kitabullah serta saling mempelajarinya di antara mereka, kecuali diturunkan atas mereka ketenangan dan dilimpahkan rahmat, dan dikelilingi malaikat serta Allah akan menyebut mereka di sisi-Nya.” (HR. Muslim)

Semoga ikhtiar ini menjadi ladang amal kebaikan dan Allah Ta'ala bangunkan rumah di surga bagi Bapak/Ibu, #SahabatDAQU dan para donatur. #AamiinAllahummaAamiin

Terkumpul : Rp. 114.125.234
198 hari lagi
Dari : Rp. 2.000.000.000

Update Terbaru

26 April 2021 : Sudah Berdiri Sebuah Masjid di Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an di Serang

Assalamualaikum warahmatullahi wabarakatuh.. Alhamdulillah, atas izin Allah, proses pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an di delapan wilayah sudah berjalan.

Atas sedekah sahabat, kini Daarul Qur'an sudah mulai membangun pesantrennya di Bogor, Serang dan Purwakarta. Sedangkan lima wilayah lain seperti Tangerang, Bandung, Jambi, Banyuwangi dan Kamilantan Utara tengah ditambah ruang kelas.

Saat ini, di Serang sudah berdiri sebuah masjid di atas lahan seluas 10 hektar. Setelah masjid, pembangunan akan dilanjutkan dengan ruang kelas, asrama dan fasilitas santri lainnya.

Terima kasih atas dukungan sahabat dalam pembangunan Pesantren Tahfizh Daarul Qur'an di seluruh Indonesia. Semoga kebaikan sahabat Allah lipatgandakan dan menjadi amal jariyah yang tak akan terputus. Aamiin.




Program dan Campaign Terkini

 

 

 

 

 

Nikmati kemudahan informasi terkait program-program Daarul Qur'an melalui email anda