× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sedekah Daging Qurban

Sedekah Daging Qurban

Di Bulan Dzulhijjah ini, Ibadah yang paling utama dan sangat dicintai oleh Allah yakni ibadah qurban. Berqurban ini menjadi simbol bentuk ketaatan sang hamba kepada Tuhannya dengan merelakan sebagian hartanya di keluarkan di Jalan Allah melalui qurban yang ditunaikan.

Menjelang Hari Raya Qurban, umat muslim di belahan dunia pun beramai-ramai untuk menunaikan ibadah qurban. Sebagaimana hakikat qurban telah termaktub dalam firman Allah berikut ini. “Maka makanlah sebagiannya (daging qurban) dan berilah makan orang yang merasa cukup dengan apa yang ada padanya (orang yang tidak meminta-minta) dan orang yang meminta. Daging-daging qurban dan darahnya itu sekali-kali tidak dapat mencapai keridhaan Allah, tetapi ketakwaan dari kamulah yang dapat mencapainya.” (QS. Al-Hajj ayat 36-37).”

Qurban pun mencerminkan dimensi sosial kemanusiaan. Kekuatan cinta dan kasih sayang kepada sesama tersematkan dalam ibadah qurban yang merepresentasikan esensi nilai berbagi. Sudah saatnya kita mendekati dan menghampiri mereka yang membutuhkan dengan berbagi daging qurban. Dengan berbagi inipun, memberikan ruang untuk saling menyapa, meneguhkan silaturahmi, dan persaudaraan kepada sesama muslim

Terlebih untuk mereka para anak yatim dhuafa penghafal Qur’an yang membutuhkan. Pada dasarnya mereka telah kehilangan sumber kasih sayang sedari kecil. Islam pun sangat memuliakan anak yatim. Mari, hadirkan kebahagiaan untuk mereka dengan menghadirkan hidangan terbaik berupa daging qurban di momen Idul Adha nanti

Bagi sahabat yang ingin berkontribusi di Hari Raya Idul Adha bisa ikut  program “Sedekah Daging Qurban”. Sedekah daging qurban untuk Yatim Dhuafa Penghafal Qur’an. Mari bersama Laznas PPPA Daarul Qur’an untuk berbagi kebahagiaan kepada mereka yang membutuhkan di hari raya. Dengan Rp. 150.000,-/ Kg.

Terkumpul : Rp. 1.767.500
Dari : Rp. 150.000.000




Program dan Campaign Terkini