× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sedekah Lemari dan Kasur untuk Santri Penghafal Qur'an

Sedekah Lemari dan Kasur untuk Santri Penghafal Qur'an

Di sejumlah Pesantren Daarul Qur’an, ratusan santri masih masih menggunakan fasilitas seadanya. Khususnya para santri yatim dhuafa di Pesantren Tahfizh Daarul Qur’an Al Jannah, Cariu, Bogor.

Biasanya mereka menerima hibah barang-barang seperti kasur dan lemari dari pesantren-pesantren  Daarul Qur’an lainnya. Para santri belum pernah merasakan punya kasur dan lemari baru.

Namun hal itu tak menyurutkan semangat mereka untuk menghafal Al-Qur’an. Meski tak memiliki fasilitas lengkap, sudah ada 41 santri yatim dhuafa yang telah mengkhatamkan Al-Qur’an 30 juz.

Di Pesantren Tahfidz Daarul Qur’an Al-Jannah ada 120 santri yatim dhuafa baru angkatan 2020/2021 yang tentunya membutuhkan kasur untuk tempat mereka tidur serta lemari guna menyimpan barang-barang pribadi. Saat ini mereka masih menggunakan lemari dan kasur bekas yang ada.

Karenanya untuk mendukung perjuangan mereka menghafal Al-Qur’an, yuk bantu lengkapi sarana dan prasarana para santri yatim dhuafa dengan Sedekah Terbaikmu! Semoga menjadi amal jariyah yang tak terputus hingga yaumil akhir, Aamiin.

Terkumpul : Rp. 14.517.035
Dari : Rp. 100.000.000




Program dan Campaign Terkini