× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Wujudkan Rumah Tahfidz Syekh Ali Jaber

Wujudkan Rumah Tahfidz Syekh Ali Jaber

Kepergian Almarhum Syekh Ali Jaber masih melekat dalam hati dan ingatan betapa begitu banyak umat yang kehilangan sosok lembutnya dalam berdakwah.

Salah satu impian besarnya adalah mencetak sejuta penghafal Qur’an di Indonesia. Cita-cita yang sejalan dengan “dream” Daarul Qur’an untuk melahirkan jutaan hafidz dan hafidzah, para penjaga negeri.

Karenanya Lembaga Amil Zakat Nasional (Laznas) PPPA Daarul Qur’an mengajak #SahabatDAQU, Bapak/Ibu dan para donatur untuk melanjutkan perjuangan syiar dakwah Almarhum Syekh Ali Jaber.

Bersama kita bangun “Ruang Kelas Rumah Tahfidz Syekh Ali Jaber” dan melahirkan jutaan penghafal Qur'an agar dakwah tahfidzul Qur'an terus membumi di tanah air hingga seantero dunia.

Yuk daftarkan dirimu untuk menjadi bagian dari keluarga Allah dengan menjadi wali asuh para penghafal Qur'an. Dampingi para generasi Qur'an hingga mereka menjadi penghafal Qur'an 30 juz.

Semoga berdirinya Rumah Tahfidz Syekh Ali Jaber menjadi ladang pahala dan keberkahan untuk kita. Dan semoga Allah panjangkan umur kita dalam kebaikan serta ketaatan sampai dikumpulkannya kita semua nanti di surgaNya kelak. #AamiinAllahummaAamiin

Terkumpul : Rp. 54.942.588
Dari : Rp. 2.000.000.000




Program dan Campaign Terkini