Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Aku Ingin Belajar Alqur'an

09 June 2017   235
Image

Aula sekolah menjadi saksi antusiasme peserta mengikuti kegiatan Pondok Ramadan, Malang, Jawa Timur, Kamis (8/6). Sebanyak 240 siswa kelas 3-6 SD diperkenalkan oleh ibadah sehari-sehari. Mulai dari mendirikan salat berjemaah, serta memperbaiki bacaan Alqur'an dengan tadarus bersama.

Berbeda dengan pondok Ramadan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini untuk pertama kalinya SD Percobaan 1 Kota Malang bekerjasama dengan Mobile Qur'an (MoQu) PPPA Daarul Qur'an Malang."Saya senang dengan acara MoQu, bisa belajar membaca Alqur'an bersama teman-teman," ucap Nindiya salah satu siswa kelas 3 SD.

Fauziah yang merupakan guru agama mengatakan, sekolah bukan hanya tempat belajar tetapi juga sebagai tempat untuk mendidik karakter muridnya."Adanya pondok Ramadan ini diharapkan semua peserta didik bisa melanjutkan ilmu yang didapatkan dalam sehari-sehari dirumah," katanya optimis.

MoQu akan terus berjelajah ke kompleks-kompleks perumahan elite, kampung-kampung, ataupun jalan-jalan sempit untuk terus mendawamkan semangat menghafal Alqur’an kepada anak-anak Indonesia baik yang ada di kota maupun pelosok Indonesia. Semoga, Allah meridhoi, memudahkan dan melancarkan setiap perjalanan MoQu. Aamiin.