Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Banjir Bandang di Bandung, PPPA Daarul Qur'an Bandung Salurkan Bantuan

11 November 2021   567
Image

Banjir bandang menerjang Kampung Papandayan, Desa Neglawargi, Kecamatan Kertasari, Kabuaten Bandung, pada Ahad (7/11) sore. Banjir tersebut disebabkan oleh intensitas hujan tinggi dan posisi rumah warga yang dekat dengan aliran sungai.

Diketahui banjir terjadi pukul 15.00 WIB. Akibat terjangan banjir 10 unit rumah warga mengalami kerusakan dengan jumlah 22 kepala keluarga.

Menyikapi hal tersebut, PPPA Daarul Qur'an Bandung menuju lokasi bencana pada Senin (8/11). Dalam aksi tersebut PPPA Daarul Qur'an Bandung menyalurkan bantuan sembako kepada warga. 

Selain itu, PPPA Daarul Qur'an Bandung juga berkoordinasi dengan pihak setempat guna memantau situasi dan mencatat kebutuhan warga.

Saat ini, kebutuhan mendesak warga adalah peralatan makan dan memasak seperti gelas, piring, sendok, dan alat tidur seperti selimut, kasur, dan lain sebagainya. Intensitas hujan yang masih tinggi di beberapa wilayah Bandung membuat warga khawatir, harapannya warga bisa kembali melakukan aktivitas seperti semula. []

Oleh: Widia, PPPA Daarul Qur'an Bandung


Photo lainnya dalam Berita ini ..