Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

DAQU Makasar Jalankan Aksi Kebaikan Ramadan

20 June 2016   428
Image

Marhaban ya Ramadan. Bulan suci penuh ampunan sebentar lagi akan berakhir. Tidak terasa 14 belas hari puasa telah kita jalani.

Semakin dekat akhir Ramadan, semakin besar pula pahala-pahala yang dijanjikan. Semakin gencar pula ibadah-ibadah yang dilakukan umat muslim dunia demi kembalinya ke yang fitri.

Dakwah-dakwah gencar dilakukan, pemberdayaan pun tak ketinggalan. Seluruh cabang-cabang PPPA Daarul Qur’an makin kencang mengajak masyarakat sekita mengejar pahala-pahala yang dijanjikan tersebut.

Begitu pula yang di ikhtiarkan PPPA Daarul Qur’an Makasar. Sejak memasuki bulan yang penuh hidayah ini, tim DaQu kota yang dikenal dengan sebutan Ujung Pandang ini, berupaya memenuhi niatan mulia itu dengan membuka gerai-gerai sedekah di mall-mall sekitaran kota, seperti Mall Ratu Indah dan M-tozz.

Gerai in mall dibuka dengan tujuan mempermudah masyarakat yang ingin membagikan sebagian rezekinya ke sesama umat muslim di seluruh negeri.

“Agenda Spirit Of Ramadan sendiri sudah berjalan sejak awal Ramadan lalu. Insya Allah, pembagian takjil dan  Berbagi Parcel Nusantara (BPN) akan dimulai pekan ini,” ujar Kepala Cabang DaQu Makasar, Wirianto.

Klinik Tahsin dan pembukaan gerai sedekah di beberapa titik SPBU pun InsyaAllah tidak lama  lagi akan terealisasikan. Buka bersama dengan anak-anak yatim telah dilakukan di Univeristas Hasanuddin Makasar.

Kembali, rencana berbuka bersama telah di agendakan, hanya saja kali ini bukan dengan anak-anak yatim, melainkan bersama seluruh santri Rumah Tahfidz se-Sulawesi Selatan.

“Kami menargetkan, sosialisasi tentang DaQu akan semakin meluas. Sehingga, tingkat kepercayaan masyarakat akan semakin kokoh kepada Daarul Qur’an Makasar,"ungkapnya.

Ia berharap, tahun ini akan menjadi lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya, dan PPPA Daarul Qur’an akan semakin berkembang.