Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Daqu Malang Gelar Kuliah Wisata Hati

06 February 2014   255
Image

PPPA Daarul Qur’an cabang Malang menggelar Kuliah Wisata Hati (KWH) yang diikuti oleh para donatur Daarul Qur’an. Kegiatan tersebut berlangsung di hall utama edHotel yang berada di jalan Veteran Malang, Minggu (26/1).

Acara diawali dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh ust. Habib Mustofa Al-Hafidz untuk saudara-saudara kita ditanah air yang saat ini sedang dilanda musibah banjir bandang, gempa bumi, dan longsor.
Ustad Rano Karno M Bilal, General Manager program PPPA Daarul Qur’an, yang bertindak sebagai pemateri dalam kuliah tersebut mengangkat materi ikhlas. Pria yang juga dikenal sebagai aktivis sosial ini menyatakan titik tertinggi keikhlasan itu adalah, ketika kita melakukan sesuatu hal yang tidak dibarengi dengan tendensi apapun.

“Jadi ketika kita melakukan sesuatu itu gak ada pikiran saya akan dapat pamrih apa. Sebaliknya kita malah berusaha melakukan yang terbaik dan lupa dengan apa yang kita kerjakan tersebut” ujarnya.

Jamaah sangat antusias dengan pemaparan yang disampaikan. Banyak jamaah bertanya dalam sesi tanya jawab. Bermacam pertanyaan disampaikan Mulai dari permasalahan ikhlas menghadapi permasalahan intern keluarga, sampai ikhlas dalam hal berda’wah.

Di Akhir acara Daarul Qur’an mengajak masyarakat untuk ikut berpartisipasi untuk pembangunan Pesantren Tahfdiz Daarul Qur’an Jawa Timur.