Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Gembira Bersama Mobile Qur’an

11 August 2020   246
Image

PPPA Daarul Qur’an Cirebon kembali menggelar aksi Mobile Qur’an untuk menghibur santri Rumah Tahfidz Hj. Warsini Tabri di Pabuaran, Cirebon, Jawa Barat, Sabtu (8/8). Diikuti oleh sekitar 30 santri beserta wali santri, aksi Mobile Qur’an berlangsung seru dengan dilengkapi pembagian hadiah untuk santri yang berani tampil didepan.

Antusiasme para santri terlihat saat mereka berebut hadiah berupa empat buah botol minum. "Mau baca Surat Al-Balad dong, kak," ujar Furqon dengan lantang. Furqon adalah salah satu santri baru di Rumah Tahfidz Hj. Warsini Tabri.

"Alhamdulillah, acara hari ini berjalan dengan lancar, semoga bisa menjadi motivasi bagi santri dan wali santri untuk meramaikan kegiatan di rumah tahfidz ini," ungkap Ustadz Aziman Yufi, salah seorang asatidz Rumah Tahfidz Hj. Warsini Tabri.

PPPA Daarul Qur’an Cirebon berkomitmen akan rutin menggelar aksi Mobile Qur’an setiap pekannya dengan lokasi yang berbeda-beda. “Semoga kami diistiqomahkan untuk selalu menabar kebaikan dan kebermanfaatan untuk masyarakat,” tutur Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Cirebon, Abdul Aziz. (royana)