Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Hidup Berkah dengan Sholawat

19 January 2022   259
Image

PPPA Daarul Qur’an Semarang menggelar Kajian Charge Iman atau sering disebut KACA pada Senin (27/12). Kajian ini dilaksanakan setiap Senin sore sekaligus mengisi waktu berbuka puasa di kantor PPPA Daarul Qur’an Semarang. 

Meski di tengah hujan deras, para jamaah tetap antusias berdatangan ke tempat acara. Jamaah terdiri dari masyarakat di sekitar lingkungan kantor dan dari luar.

Pada kesempatan ini, Ustadz Bustanul Arifin selaku pengisi kajian menyampaikan materi tentang berkah sholawat. Ia mengajak para jamaah untuk bersholawat bersama di sela-sela penyampaian materinya.

Ia juga banyak bercerita tentang Nabi Muhammad dan umat terdahulu. Materi dari Ustadz Arifin yang ringan dan mudah diterima oleh kalangan ibu-ibu, menjadikan jamaah antusias dan tak jenuh dalam mengikuti kajian sore itu. 

“Alhamdulillah, harapan kaami KACA ini dapat dilaksanakan secara istiqomah dan semoga hidup kita penuh berkah atas sholawat, yang mana sudah disampaikan oleh Ustadz Arifin tadi,” tutur Ustadz Zaenul Komar selaku Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Semarang. []

Oleh: Beni, PPPA Daarul Qur’an Semarang

Keywords : Sholawat, PPPA Daarul Quran, Semarang, Kajian