Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ibu Rina, Sabar dan Ikhlas Dampingi Suami yang Terlilit Utang

09 July 2020   560
Image

Setiap muslim memiliki ujiannya masing-masing. Seperti Rinawati (44) yang pernah mendapat cobaan begitu besar. Usaha suaminya bangkrut hingga terlilit utang dan tak punya apapun sama sekali.

Namun Rina adalah wanita hebat yang setia mendampingi Mukhlis bangkit. Utangnya kala itu Rp300 juta. Mereka pun tak tahu bagaimana cara melunasinya.

Meskipun begitu, tak terlintas dalam benaknya meninggalkan sang suami yang saat itu juga sakit-sakitan setelah diterpa masalah bertubi-tubi.

“Mungkin saat itu kami lalai. Ketika Allah memberikan nikmat yang begitu besar, kami kurang beribadah. Maka Allah mencabutnya dengan cepat,” ujar Rina dalam acara Nikmatnya Sedekah Bersama KH Yusuf Mansur di MNC TV, Kamis (9/7).

Rina dan suaminya pun akhirnya berikhtiar untuk mendekatkan diri kepada Allah SWT. Sedekah cincin kawin dan riyadhoh rutin jadi awal mula kesuksesan dan keberkahan hidupnya.

“Perjalanan panjang setelah sedekah tentu tak langsung dapat hasilnya tapi ada prosesnya penantian selama tiga tahun mulai dari kembali Allah berikan anak kedua sampai semua doa terjawab,” tuturnya.

Wasilah sedekah dan riyadhohnya, kini Rina dan Mukhlis suaminya punya puluhan rumah serta ratusan karyawan. Mereka pun tak menyangka bisa memiliki segala yang mereka impikan saat ini.

“Jika ada masalah, bawa ke Allah saja dengan sedekah dan riyadhoh. Minta ke Allah, curhat ke Allah, insya Allah semuanya terkabul,” ucap Rina.

Sementara itu, KH Yusuf Mansur kembali berpesan agar setiap muslim yang sedang dilanda berbagai masalah turut mengikuti jejak Rina bersedekah dan melakukan riyadhoh.

“Berbanggalah punya masalah dan dekatkan diri kepada Allah SWT. Kencengin dhuha, tahajud, sholawat, istigfar dan tasbihnya serta lengkapi dengan sedekah. Insya Allah, Allah akan berikan keindahan, keberkahan dan balasan kebaikan yang berlipat ganda,” ujarnya. (ara)


Photo lainnya dalam Berita ini ..