Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Ismail Haniyah Sambut Baik Rumah Tahfidz Gaza

30 May 2014   225
Image

Keberadaan Graha Tanfidz Daarul Qur’an di Gaza, Palestina, terus mendapatkan sambutan yang hangat dari pemerintah setempat. Keberadaan Graha Tahfidz yang merupakan tempat untuk mencetak kader-kader penghafal Qur’an di bumi Palestina itu di apresiasi positif oleh Perdana Menteri, Ismail Haniyah.

“Saya sampaikan terima kasih kepada umat Islam di Indonesia khusunya kepada Daarul Qur’an atas usaha membuka graha tahfidz di Gaza” ungkap Ismail Haniyah sebagaimana dilaporkan oleh Abdillah Onim selaku penanggung jawab Daqu Gaza.

Ungkapan tersebut disampaikan oleh Ismail Haniyah kala bertemu dengan Abdillah Onim saat keduanya mengahdiri pelatakan batu pertama pembangunan sebuah sekolah di Gaza, Palestina, Rabu (28/5). Sebelumnya keduanya juga melakukan taziyah atas wafatnya salah seorang relawan asal Turki bernama Asy Syahid Sulaiman Suilamaz, Rabu Acara taziyah ini merupakan inisiatif IHH (Insani Yardim Fakvi), lembaga kemanusiaan Turki yang memiliki 120 cabang di seluruh dunia.

Suilaman Suilamaz merupakan aktivis IHH yang ikut dalam misi kemanusiaan dengan menggunakan kapal Mavi Marmara. Kapal ini mengangkut aktivis dari berbagai negara dengan misi membawa bantuan bagi masyarakat Gaza, Palestina, yang tengah menghadapi blokade Israel.

Ismail Haniyah juga berharap Graha Tahfidz Daarul Qur’an dapat mencetak para penghafal Qur’an di bumi Palestina. Dalam kesempatan tersebut Ismail Haniyah juga menyampaikan niatnya untuk hadir dalam acara Wisuda Akbar Hafidz dan hafidzah yang akan digelar di Gelora Bung Karno pada bulan Oktober nanti.