Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Kabar Gembira, 2 Santri Rumah Tahfidz Medan Hafal 30 Juz

31 January 2022   1314
Image

Alhamdulillah, lahir kembali tiga hafidzah 30 juz di Rumah Tahfidz pada Jum’at (21/1) lalu. Mereka adalah Mawaddah, Nur Hayana dan Rahani.

Ketiganya merupakan santriwati asal Rumah Tahfidz di Sulawesi Utara. Mawaddah adalah santriwati Rumah Tahfidz Fadhilah Medan Tembung, sedangkan Nur Hayana dan Rahani adalah santriwati dari Rumah Tahfidz Astri Medan Johor.

Mereka menyelesaikan hafalan 30 juz Al-Qur’an dalam kurun waktu yang cukup singkat. Mawaddah selesai dalam waktu selama 1 tahun 6 bulan, sementara Nur Hayana dan Rahani selesai 30 juz selama 2 tahun.

Selanjutnya, baik Mawaddah, Nur Hayana maupun Rahani akan menjalani masa pengabdian. Dengan bekal hafalan Al-Qur’an dan ilmu yang dimiliki, mereka akan mengajarkan Al-Qur’an kepada para santri.

Harapannya para santriwati istiqomah mengulang hafalannya. Serta santri dan santriwati lainnya juga termotivasi untuk menyelesaikan dan melancarkan hafalan Al-Qur’an. 

“Terima kasih juga kepada ayah bunda donatur yang juga terus istiqomah memuliakan penghafal Qur’an, dan InsyaAllah, Allah akan selalu senantiasa melindungi dan menjaga ayah bunda donatur dan santri-santriwati lainnya kelak InsyaAllah akan Allah kumpulkan di surga Allah bersama Ahlullah huwa Ahlul Qur’an,” ujar Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Medan, Faisal Azhar Harahap. []

Oleh: Adila Putri, PPPA Daarul Qur’an Medan

Keywords : Hafidzah, Al-Qur'an, Medan, Rumah Tahfidz, Santri, Daarul Quran