Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Laznas PPPA Daarul Qur'an Meresmikan Kantor Cabang dan Gedung Baru Tepat di Milad ke-14

29 March 2021   534
Image

Tepat pada peringatan milad ke-14, Lembaga Amil Zakat (Laznas) PPPA Daarul Qur'an menggelar tasyakuran secara virtual yang dilaksanakan serentak di seluruh cabang, Senin (29/3). 

Selain memperingati hari jadi, Laznas PPPA Daarul Qur'an juga meresmikan berbagai gedung barunya, di antaranya peresmian gedung baru Laznas PPPA Daarul Qur'an cabang Surabaya, peresmian gedung baru Klinik Daqu Sehat Malang, peresmian Laznas PPPA Daarul Qur'an cabang Banten, hingga peresmian Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Filantropi Islam bersama STMIK Antar Bangsa dan Institut Daarul Qur'an.

Peresmian ditandai dengan pemotongan tumpeng yang dilakukan oleh Pimpinan Direktorat Bisnis Daarul Qur'an, Ustadz Tarmizi As-Shidiq ditemani oleh Direktur Marketing dan Komunikasi Laznas PPPA Daarul Qur'an, Dwi Kartika Ningsih di kantor pusat Laznas PPPA Daarul Qur'an. Uniknya, potongan tumpeng tersebut diserahkan kepada perwakilan masing-masing cabang secara virtual.

KH, Ahmad Jamil yang berada di Cilegon, Banten, untuk meresmikan Laznas PPPA Daarul Qur'an cabang Banten menyampaikan terima kasih kepada seluruh keluarga besar Daarul Qur'an yang telah berupaya untuk melebarkan sayap dakwah Daarul Qur'an hingga ujung pulau Jawa tersebut.

Ia juga mengatakan bahwa dalam Al-Qur'an, surat ke-14 adalah surat Ibrahim. Di dalamnya terdapat satu ayat yang sering terdengar dari para penceramah.

"14 itu urutan surat dalam Al-Qur'an adalah surat Ibrahim, di dalamnya ada ayat yang sering kita pakai, la`in syakartum la`aziidannakum wa la`ing kafartum inna 'adzaabii lasyadiid yang artinya sesungguhnya jika kamu bersyukur, niscaya Aku akan menambah (nikmat) kepadamu, tetapi jika kamu mengingkari (nikmat-Ku), maka pasti azab-Ku sangat berat," ungkap KH. Ahmad Jamil.

Sementara itu, Ustadz Tarmizi mengungkapkan bahwa Laznas PPPA Daarul Qur'an terus menjaga impian yang dicita-citakan oleh KH. Yusuf Mansur yakni membumikan Al-Qur'an. Ia pun berharap, segala cita-cita Laznas PPPA Daarul Qur'an dapat terwujud di tahun 2021 ini.

"Alhamdulillah, hingga hari ini, dari 14 tahun yang lalu, impian ini terus dijaga oleh teman-teman Laznas PPPA Daarul Qur'an, dan keluarga besar Daarul Qur'an, mudah-mudahan apa yang dicita-citakan, diimpikan dan ditargetkan di tahun 2021 tercapai," jelasnya. 

Dengan bertambahnya Laznas PPPA Daarul Qur'an cabang Banten, maka bertambah satu pula kantor cabang Laznas PPPA Daarul Qur'an yang semula berada di 10 kota, yakni Bogor, Cirebon, Bandung, Semarang, Yogyakarta, Malang, Surabaya, Palembang, Medan dan Makassar. []