Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Mushaf Qur'an untuk Masyarakat Sukabumi

31 July 2017   319
Image

PPPA Daarul Quran Kantor Layanan Bogor melakukan serah terima 20 mushaf Alqur’an untuk Masjid Daarut Taqwa yang berada di lantai atas pusat perbelanjaan terbesar di Kota Sukabumi, Toserba Selamat, Kamis (27/7). Alhamdulillah, mushaf diterima langsung Ustad Iman selaku ketua takmir masjid yang baru diresmikan penggunaannya pada Ramadan lalu.

Masjid Daarut Taqwa terbilang cukup semarak dengan kegiatan dakwah. Kajian digelar tiap ba’da Maghrib dan Subuh. Ada juga kajian mingguan buat para karyawan, selain kajian bulanan muslimah yang biasanya dihadiri ribuan jamaah.

Hadir dan menjadi saksi serah terima tersebut adalah Kang Cepi yang memiliki nama lengkap H. Raden Ema Mutakin, managing director Toserba Selamat, Ustad H. Wawan Juanda, seorang pengusaha dan tokoh masyarakat di Kota Sukabumi.

Sinergi dakwah antara PPPA Daarul Qur’ab Bogor dengan Toserba Selamat telah lama terjalin erat. Dalam banyak kesempatan, khususnya Ramadan dan jelang Idul Qurban, manajemen Toserba Selamat memberikan space gratis untuk gerai sedekah Daarul Qur’an Bogor tidak hanya terbatas di Kota Sukabumi, tapi juga sampai Pelabuhan Ratu, Cianjur, Cipanas dan Cisarua.

Semoga sinergi dakwah ini terus berkembang. Apalagi Toserba Selamat memiliki slogan The Moslem Family Mart dan memiliki semangat untuk terus menebarkan dakwah bukan hanya kepada karyawan, tetapi juga ke masyarakat di sekitarnya.