Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Nurul Khatam 30 Juz di Bulan Ramadan

28 May 2020   282
Image

Bulan Ramadan adalah bulan Al-Quran. Segala kebaikan akan dilipatgandakan oleh Allah. Bagi yang bisa memanfaatkannya dengan baik, niscaya akan menjadi nikmat, syukur dan membawa keberkahan.

Syukur itu juga yang dirasakan oleh Nurul Habibatul Hidayah, santri Rumah Tahfidz Aufa Mujahidah Daarul Qur'an, Medan. Sejak Agustus 2018, ia sudah tercatat sebagai santri rumah tahfidz. Semangat naik-turun pernah ia rasakan dalam proses mengkhatamkan Al-Quran. 

Tak henti ia meminta doa kepada kedua orang tua, pengasuh dan rekan sesama santri agar lisannya mudah menghafalakan kalam Ilahi. Sehingga, ayat-ayat Qur'an pun istiqomah bersamanya.

Ramadan tahun ini menjadi lebih berkesan karena Nurul berhasil khatam Al-Qur'an. Tentunya ini bukan pencapaian akhir bersama Al-Quran. Karena mengulang dan mentadabburi Al-Qur'an adalah perjalanan panjang seumur hidup. 

"Terima kasih pada ayah, bunda, sahabat semua yang sudah mendukung PPPA Daarul Qur'an. Doa kami, semoga seluruh donatur menjadi mudah segala urusan dan rezekinya. Bersama di surga berjubah kemuliaan bersama. Aamiin," harapnya. (adhe/dio)