Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Pejuang Kebersihan Rumah Allah

08 June 2017   237
Image

Masjid Al Hidayah yang terletak di desa Purwodadi, Kecamatan Purwodadi-Pasuruan kedatangan tamu istimewa dari tim Kampung Bersih (KASIH) Daarul Qur'an Malang, Sabtu (3/6). Juamain selaku takmir masjid memberikan sambutan hangat kepada tim KASIH.

Masjid yang dibangun sekitar tahun 1990 ini dibuka selama 24 jam. Setiap harinya, Masjid Al Hidayah senantiasa dikunjungi oleh masyarakat, silih berganti orang-orang datang untuk melakukan ibadah sholat, beristirahat, ataupun membersihkan diri.

Maklum saja lokasi masjid yang berada di perbatasan Kota Surabaya dan Malang menjadikan Masjid Al Hidayah sebagai pilihan untuk melepas penat sebelum melanjutkan perjalanan berikutnya.

"Lingkungan masjid asri, banyak pohon-pohon  rindang yang menambah udara kian sejuk. Masjid ini sangat nyaman untuk beristirahat sejenak," tutur Bapak Sofyan salah satu pengunjung masjid yang berasal daru Jember.

Tim Ramadan bersih DaQu Malang memulai aktifitas membersihkan masjid sejak pukul 08.00-10.30 WIB. Di luar area masjid tim membersihkan halaman di sekitar masjid. Memotong dan merapikan rumput-rumput liar yang tumbuh meninggi, juga menyiram tanaman bunga.

Sedangkan di dalam masjid, tim membersihkan debu dan kotoran di lantai dan tembok. Membersihkan karpet sajadah dan menyemputkan pewangi sehingga menambah aroma kesegaran ruangan masjid. Semoga pengunjung Masjid Al Hidayah yang melakukan salat menjadi lebih nyaman dan khusyuk.