Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

PPPA Daarul Qur’an Semarang Gelar Sarasehan Rumah Tahfidz se-Grobogan

31 January 2022   389
Image

PPPA Daarul Qur’an Semarang menggelar sarasehan bersama sejumlah pengurus Rumah Tahfidz se-Grobogan di bawah naungan PPPA Daarul Quran secara tatap muka, Rabu (16/1). Acara ini berlangsung di Rumah Tahfidz Nurul Qur’an, Grobogan, dan dihadiri oleh pengasuh Rumah Tahfidz se-grobogan.

Ustadz Zaenul Komar selaku Koordinator Daerah (Korda) Rumah Tahfidz wilayah Jawa Tengah 1 berkata, “sarasehan sudah menjadi agenda rutin yang bertujuan untuk membahas berbagai agenda terkait kegiatan antar Rumah Tahfidz se-Grobogan maupun se-Jawa Tengah 1 dan juga sebagai ajang silaturahim untuk mempererat tali persaudaraan antar Rumah Tahfidz lebih kompak dan selalu guyub rukun.”

Acara pada pagi itu diawali dengan ngaji bersama yang dipimpin oleh Korda Rumah Tahfidz Jawa Tengah 1. Kemudian dilanjutkan dengan pembahasan beberapa agenda bersama antar Rumah Tahfidz dalam waktu dekat di antaranya raker Rumah Tahfidz se-Jawa Tengah 1, ujian tahfidz periodik santri 25 juz serta diskusi antar Rumah Tahfidz.

Ustadz Roni selaku pengasuh Rumah Tahfidz Nurul Qur’an berharap kegiatan ini dapat rutin dilaksanakan kembali secara tatap muka. Tujuannya agar silaturahim antar Rumah Tahfidz dapat terus terjalin. Mengingat, pertemuan sebelumnya dilaksanakan secara daring karena pandemi Covid-19. []

Oleh: Beni, PPPA Daarul Qur’an Semarang

Keywords : Rumah Tahfiz, Grobogan, PPPA Daarul Quran, Semarang