Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Qur'an Hafalan untuk Anak-anak Palembang

31 July 2018   268
Image

PPPA Daarul Qur’an membagikan Qur’an hafalan untuk santrei-santri penghafal Alqur’an di Rumah Tahfizh Al Ikhlas, Palembang, Sumatera Selatan, Jumat (27/7). Distribusi Qur’an hafalan merupakan hasil penghimpunan program sedekah Qur’an.

Dalam program ini, masyarakat yang membeli satu Alqur'an sama saja telah berbagi satu Alqur'an untuk santri-santri penghafal Alqur'an (Buy 1 Get 1). Program ini pun menjadi salah satu program yang diminati masyarakat Palembang karena belum ada program dimana masyarakat bisa membeli sekaligus berbagi.

Selama Ramadan, PPPA Daarul Qur'an Palembang telah menghimpun sebanyak 87 Alqur’an hafalan yang diberikan kepada santri-santri penghafal Alqur'an di rumah tahfizh, pondok pesantren dan kampung Qur'an di Sumatera Selatan.

Nabila yang merupakan salah satu santri Rumah Tahfizh Al Ikhlas Tanjung Batu Seberang Ogan Ilir sangat senang mendapat Qur'an hafalan baru. “Terima kasih kepada para donatur yang telah berpartisipasi dalam program Sedekah Qur'an ini,” ucapnya.

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Palembang Dwi Frihanto bersyukur program sedekah Qur’an dapat terlaksana dengan baik. “Alhamdulillah, amanah para donatur telah disampaikan kepada yang berhak. Semoga tiap huruf dari Alqur'an yang dibaca dan dihafalkan menjadi berkah dan pahala bagi donatur,” harapnya.