Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Wahyu Kusuma Mewisuda 12 Santri

03 January 2022   614
Image

Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Wahyu Kusuma menggelar Wisuda Tahfidz di Masjid Hayya Alal Falah, Makassar, pada Ahad (26/12). Sebanyak 12 santri diwisuda dengan kategori satu juz hingga 11 juz.

Di acara wisuda tersebut nampak hadir Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Makassar, Kordinator Rumah Tahfidz Sulsel, Ustadz Alwi Al-Buqhory selaku Imam Masjid Amirul Mukminin (Masjid Terapung Makassar) juga merupakan Asisten Dosen UMI dan orang tua santri.

Acara wisuda berlangsung meriah. Terdapat iringan shalawat dan doa bersama untuk para donatur dan seluruh PPPA Daarul Qur’an Makassar. Pada puncak acara, masing-masing wisudawan diberikan sertifikat dan selempang. 

Ustadz Wahyu selaku Pengasuh Rumah Tahfidz Daarul Qur’an Wahyu Kusuma berpesan, “semoga antum di hari kemudian bisa saling bersilatuhrahmi, janganlah sombong terhadap apa yang antum miliki bahwa sesungguhnya para penuntut ilmu sampai matinya harus mengamalkan syadidal hayai watawadu’i, memiliki rasa malu, rendah hati di manapun dan kapanpun dia berada. Maka dari itu tingkatkan rasa tawadhu dan jauhkan rasa sombong.”

Oleh: Tami, PPPA Daarul Qur’an Makassar

Keywords :