Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sinergi Program Kesehatan PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta dan Ederra Indonesia

26 January 2022   344
Image

PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta bersama Ederra Indonesia melakukan kerja sama di bidang kesehatan. Hal tersebut disampaikan pada acara peresmian peresmian ruang rawat inap Klinik Daqu Sehat Magelang, Sabtu (22/01) lalu. 

Kepala Cabang PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta Ramadani mengatakan PPPA Daarul Qur’an menjadi jembatan atau fasilitator bagi donatur atau dalam hal ini perusahaan untuk memberikan program yang dibutuhkan. “Kolaborasi yang dibangun dengan donatur sifatnya bukan kolaborasi pragmatis, tetapi apa yang menjadi kebutuhan donatur itu bisa kita fasilitasi,” ujar Ramadani.

Hal tersebut disambut baik oleh Ederra Indonesia. Seperti yang diungkapkan oleh Indah, selaku owner Ederra Indonesia. “Sebenarnya, Ederra itu punya CSR, ‘kan ada beberapa. Dan kita sebelumnya bergeraknya di pemberdayaan desa, kemudian masjid, mushola, sama pendidikan, belum pernah untuk kesehatan,” ungkap Indah.

“Terus kesehatan itu, ‘kan salah satu hal yang belum pernah kita sentuh, jadi tiba-tiba baru kepikiran saya, iya, ternyata kesehatan itu juga penting gitu buat masyarakat. Semoga after ini niatan saya akan berfokus juga pada kesehatan, salah satunya semoga bisa membesarkan Klinik Daqu Sehat ini,” imbuhnya.

Menurutnya dengan memberikan perhatian kepada masyarakat seperti pengobatan gratis atau bantuan untuk kesehatan, masyarakat tentu akan sangat terbantu. Harapannya PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta, Klinik Daqu Sehat Magelang dan Ederra Indonesia bisa menjalin kerja sama yang baik di bidang kesehatan sehingga lebih banyak masyarakat secara luas yang bisa merasakan manfaatnya. []

Oleh: Lia, PPPA Daarul Qur’an Yogyakarta

Keywords : PPPA Daarul Qur’an, Yogyakarta, Ederra Indonesia, Klinik Daqu Sehat, Kesehatan