Zakat Sedekah Wakaf
×
Masuk
Daftar
×

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Zakat Fitrah Dari Para Donatur Kini Mulai Didistribusikan PPPA Daarul Qur'an

21 May 2020   256
Image

Memasuki hari-hari terakhir bulan Ramadan, PPPA Daarul Qur'an kini mulai mendistribusikan zakat fitrah kepada orang-orang yang berhak menerima zakat atau biasa disebut delapan golongan asnaf yaitu fakir, miskin, amil, mu'allaf, hamba sahaya, gharimin, fisabilillah dan ibnus sabil.

Pada Rabu (20/5) kemarin, PPPA Daarul Qur'an menyalurkan zakat fitrah ke santri dhuafa dan masyarakat di sekitar Desa Cariu, Bogor, Jawa Barat. Sebanyak 51 paket beras diberikan kepada masyarakat, bekerja sama dengan Ketua RT setempat.

Ujang, Ketua RT 22 RW 08 Desa Cariu, mengatakan bahwa pihaknya berterima kasih kepada PPPA Daarul Qur'an yang telah menyalurkan zakat fitrah ke wilayahnya. Sebanyak 28 warganya sudah mendapatkan beras dan uang tunai.

"Alhamdulillah, warga kami sudah dapet beras zakat fitrah, terima kasih PPPA Daarul Qur'an," tutur Ujang.

Sementara itu General Manager Sholehuddin Pendidikan, Kemanusiaan dan Pemberdayaan mengucapkan terima kasihnya kepada para donatur yang sudah menunaikan zakat di PPPA Daarul Qur'an. Dalam beberapa hari ke depan sebelum tiba Hari Raya Idul Fitri, ia dan tim akan terus berupaya keras untuk menyalurkan zakat fitrah kepada masyarakat yang benar-benar membutuhkan. (dio)