× Logo-PPPA
Masuk
Daftar
× Logo-PPPA

Menu

Home Tentang Kami Program Laporan Mitra Kami Kabar Daqu Sedekah Barang

Mulai #CeritaBaik Kamu Sekarang

Rekening Zakat Rekening Sedekah Rekening Wakaf

Alamat

Graha Daarul Qur'an
Kawasan Bisnis CBD Ciledug Blok A3 No.21
Jl. Hos Cokroaminoto
Karang Tengah - Tangerang 15157 List kantor cabang

Bantuan

Call Center : 021 7345 3000
SMS/WA Center : 0817 019 8828
Email Center : layanan@pppa.id

Sedekah Tolak Bala

Sedekah Tolak Bala

#SahabatDAQU dan Bapak/Ibu yang dimuliakan Allah, tepat di penghujung 2022 ini berbagai musibah melanda Indonesia. Mulai dari gempa Cianjur, erupsi Gunung Semeru, banjir bandang, angin puting beliung di dan potensi badai pada akhir bulan ini hingga awal Januari 2023 nanti.

Sahabat, sejatinya bencana menjadi pengingat kita sebagai umat muslim untuk terus mendekatkan diri kepada Allah dan meningkatkan keimanan kita kepadaNya. Seringnya kita mengejar dunia hingga lupa kewajiban kita hidup di bumi ini untuk beribadah.

Itulah yang menyebabkan Allah datangkan musibah dan bencana kepada kita. Namun, ampunanNya begitu luas. "Dan apa saja musibah yang menimpa kamu maka adalah disebabkan oleh perbuatan tanganmu sendiri, dan Allah memaafkan sebagian besar (dari kesalahan-kesalahanmu)." (QS. As-Syura ayat 30)

Adapun satu amalan yang dapat mencegah kita, juga sebagai pelindung dari berbagai macam bencana dan musibah adalah “Sedekah Tolak Bala”. Hadits Riyawat Imam Baihaqi, Rasulullah SAW bersabda : “Bersegeralah bersedekah, sebab bala bencana tidak pernah bisa mendahului sedekah.”

Betapa dahsyatnya amalan yang pahala serta manfaatnya berlimpah luas sampai akhirat ini hingga mayitpun minta dihidupkan kembali untuk menunaikannya. “Dan belanjakanlah sebagian dari apa yang telah Kami berikan kepadamu sebelum datang kematian kepada salah seorang di antara kamu; lalu ia berkata:

"Ya Rabb-ku, mengapa Engkau tidak menangguhkan (kematian)ku sampai waktu yang dekat, yang menyebabkan aku dapat bersedekah dan aku termasuk orang-orang yang saleh?" (QS. Al-Munafiqun ayat 10)

Tunaikan Sedekah Tolak Bala melalui PPPA.id. Semoga sedekah terbaik menjadi wasilah datangnya perlindungan Allah dan menjauhkan kita semua juga negeri ini dari berbagai macam musibah, bencana serta hal-hal buruk yang menimpa, Aamiin Allahumma Aamiin.

Terkumpul : Rp. 8.984.599
Dari : Rp. 2.000.000.000




Program dan Campaign Terkini